Welcome

Welcome

Sabtu, 12 November 2011

buka bersama

aku waktu itu buka bersama di "graha cijantung"aku waktu itu sama avi,dan adi kita cuma bertiga.tadinya sih,mau berlima tapi pada gak boleh sih.. karna mereka punya acara sendiri-sendiri.walaupun cuma bertiga kita semua tetap happy dan enjoy. sebenernya rumah aku itu dekat dari dari graha cijantung jadi bisa langsung ke sana bareng avi. avi ke rumahku lalu kita bermain bersama dan ke graha. bersama. saat ingin pergi ke graha hujan deras disertai dengan adanya angin yang begitu kencang. kami pun nekat pergi dengan berbekal payung dari rumahku. jalan raya di depan gang rumahku menjadi banjir karen hujan deras. tentu saja, kami juga menjadi basah juga tapi cuma setengah. saat mau menyebrang karena aku hanya memakai sendal crocss dan sudah mulai sempit, dan jalan raya yang tidak mendukung akhirnya sendalku hanyut. avi yang juga menyebrang sudah ada disebrang sana dengan membwa payung yang kami pakai berdua. akhirnya aku lari berusaha mengambil sendalku. sendalku berkali kali di senggol motor dan mobil dan akhirnya sampai ke pinggiran dan aku ambil. untungnya sendal itu tidak hilang aku sangat bersyukur saat itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar