Welcome

Welcome

Sabtu, 12 November 2011

kejadian aneh

   hai blogg~ lama tak jumapa~ gue lagi iseng nih.. nggak ada kerjaan -_-.
oke, gue mau cerita tentang kejadian aneh yang gue rasakan. gue pada saat itu lagi mau pulang sekolah karena sekolah gue deket dari rumah jadi lewat gang dan lewatin rumahnya orang yang ada disekitar situ . Sebenenya sih yee.. gue udah sering liat tuh, kakek - kakek kerjaannye tuh... diaem aja.. gak pernah ngomong terus benggong. Nah, suatu hari gue lagi pulang nih.. pulang sekolah lewat belakang tiba2 gue ketemu dia .. dianya ngeliatin gue. Karna ngerasa udah sering ketemu jadi biasa aja. Tapi anehnya gue ada perasaan gak enak. terus dia nempel ditembok bilang gini 'enenggg...' sambil ngeliatin gigi ompongnya, gue langsung kaget gue senyumin dikit terus gue ngibrit larii!! selama 3hari gue gak mau lewat situ karena takut-_- plisss dongg mangg~ saya hanya anak tak berdosa tak tahu apa-apaaaa! gue langsung cerita ama anak-anak di sekolah gue besoknya dan berita itu menyebar begitu sajaa~ -__- . The End

Tidak ada komentar:

Posting Komentar